Menikmati malam merupakan hobi sebagian wisatawan. Referensi wisata malam di setiap kota biasanya menjadi buruan para penggemar wisata malam ini. Tapi wisata malam ini bukan dalam arti negatif, tapi dalam arti positif. Ya, masih seputar Jogja. Disini lah kita bisa menikmati berbagai wisata yang belum tentu kita dapatkan di kota wisata lainnya. Never Ending Asia, itulah julukan yang diberikan untuk Kota Jogja. Dan kali ini PakWiJo akan mengajak kamu semua untuk menikmati malam di Kota Jogja. wisata malam kota jogja

Jogja merupakan kota dengan tingkat kunjungan wisatawan yang tinggi. Dari berbagai daerah, para pengunjung datang untuk menikmatinya cantiknya Kota Jogja. Dan sisi lain kota Jogja yang tidak dimiliki kota lainnya adalah suasana malam harinya. Ya, inilah yang sering membuat para wisatawan rindu untuk kembali ke Jogja.

Salah satu cara untuk menikmati malam di Kota Jogja adalah dengan mengunjungi Bukit Pathuk atau biasa disebut dengan Bukit Bintang. Berlokasi di Kabupaten Gunung Kidul, berbatasan dengan Piyungan – Bantul. Lebih tepatnya di Wonosari, Yogyakarta KM.16.

keindahan bukit pathuk

Dari Bukit Pathuk atau Bukit Bintang ini kamu bisa melihat keindahan kota Jogja dari atas. Gemerlap lampu dan hiruk pikuk warga Jogja di malam hari dapat kamu saksikan dari atas sini. Dengan suasana malam yang sejuk, dan berbagai aneka makanan hangat yang menemani. Menjadikan kita makin nyaman menikmati malam di Kota jogja.

Di kawasan Bukit Bintang ini banyak terdapat rumah makan dan warung-warung lesehan. Jika kamu dapat bersama keluarga atau teman. Kamu bisa ngobrol santai sambil menikmati aneka minuman hangat di bukit ini. Dan jangan lupa untuk membawa jaket atau sweater agar kamu tidak kedinginan ketika menikmati malam kota Jogja dari atas bukit bintang. Dan inilah cara menikmati malam di Kota Jogja!

Silahkan berkomentar